Veemon - Digimon

Recent Posts

Glitter Text Generator at TextSpace.net
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 06 April 2011

10 orang terkaya di dunia

waw........mendingan gua nyanyi lagu iwan fals (mesin tempur) akakakakakak


Spoiler for "1 ) Carlos Slim Helu – $53.5 bil, Telecom, Mexico"
Quote:
Quote:
Carlos Slim, adalah seorang insinyur Meksiko, pengusaha dan dermawan terutama difokuskan pada industri telekomunikasi. Saat ini beliau adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih sekitar US $ 53500000000 melalui kepemilikan-Nya. Dengan hanya enam kamar tidur dan kolam renang sederhana, dari luar rumah adalah dunia yang terpisah dari rumah-rumah luas dihuni oleh Bill Gates.

Tapi di dalam petunjuk dari kekayaan besar pribadi Bapak Slim dari $ 53.5bn (£ 35.8bn) Bapak Slim adalah kolektor terkemuka di dunia. kerajaan keluarga besar Mr Slim mengontrol lebih dari 200 perusahaan mencakup industri termasuk perbankan, telekomunikasi, pembangunan jalan dan restoran.


Spoiler for "2 ) Bill Gates - $53 billion, Microsoft, U.S"
Quote:
Quote:
William Henry "Bill" Gates III adalah seorang tokoh terkemuka bisnis Amerika, filantropis, dan ketua dari Microsoft, ia mendirikan perusahaan perangkat lunak bersama Paul Allen. Bill Gates datang dari keluarga kewirausahaan dan keaktifan bersemangat tinggi. Dia memiliki minat awal dalam perangkat lunak dan pemrograman komputer mulai pada usia tiga belas. Pada tahun 1973, Bill Gates menjadi mahasiswa di Harvard University, di mana ia bertemu dengan Steve Ballmer (sekarang CEO Microsoft). Saat masih sarjana Harvard, Bill Gates menulis sebuah versi dari bahasa pemrograman BASIC untuk komputer mikro Altair MITS.

Para remaja muda Bill Gates dan Paul Allen mengelola sebuah perusahaan kecil yang disebut Traf-O-Data dan menjual komputer ke kota Seattle yang dapat menghitung lalu lintas kota?


Spoiler for "3 ) Warren Buffett – $47 billion, Investments, U.S."
Quote:
Quote:
Warren Edward Buffett adalah seorang investor Amerika, pengusaha, dan dermawan. Dia adalah salah satu investor paling sukses di dunia, pemegang saham utama dan CEO Berkshire Hathaway. Pada usia 25 tahun, Warren mulai pasar saham kemitraan investasi perdagangan terbatas. Warren adalah mitra umum, dan mulai dengan US $ 100. Ada tujuh mitra terbatas yang menyumbangkan US $ 105.000 terhadap kemitraan pasar perdagangan saham.


Spoiler for "4 ) Mukesh Ambani - $29 billion Petrochemicals, oil and gas, India."
Quote:
Quote:
Mukesh Ambani adalah wajah India muncul baru. Beliau adalah Ketua dan Managing Director Reliance Industries Limited, perusahaan sektor swasta terbesar India. Dunia akar rumput terbesar kilang minyak di Jamnagar adalah gagasan Mukesh Ambani. Dia juga yang bertanggung jawab proyek mimpi Dhirubhai Reliance Infocomm. Tapi setelah perpecahan di Kekaisaran Reliance, Reliance Infocomm pergi ke saudaranya Anil Ambani. Mukesh Ambani sekarang berencana untuk memasuki sektor ritel di jalan besar.


Spoiler for "5 ) Lakshmi Mittal – $28.7 billion, Steel, India."
Quote:
Quote:
Lakshmi Mittall adalah taipan baja British Indian. Dia adalah CEO dan pendiri dan telah menjadi ketua dan CEO ArcelorMittal sejak penggabungan. Dia menjabat sebagai direktur non-eksekutif Goldman Sachs, EADS dan ICICI Bank dan saat ini wakil ketua World Association Steel. Mittal adalah anggota dari Dewan Penanaman Modal Asing di Kazakhstan, Dewan Investasi Internasional di Afrika Selatan, World Economic Forum's Council dan Bisnis Internasional Besi dan Baja Internasional Institut Komite Eksekutif. Dia adalah anggota Dewan Penasehat dari Kellog.


Spoiler for "6 ) Lawrence Ellison – $28 billion, Oracle, U.S."
Quote:
Quote:
Larry Ellison telah CEO Oracle Corporation sejak ia mendirikan perusahaan pada tahun 1977. Mr Ellison telah menerima berbagai penghargaan dan penghargaan, termasuk Entrepreneur of the Year dari Harvard School of Business. Mr Ellison duduk di dewan Dian Fossey Gorilla Fund. Setelah bertahun-tahun mengejar kemenangan dalam lomba perahu layar America's Cup, Ellison menang akhirnya pada tahun 2010.


Spoiler for "7 ) Bernard Arnault - $27.5 billion, Luxury goods, France."
Quote:
Quote:
Bernard Arnault adalah seorang pengusaha Perancis. Dia adalah pendiri, ketua, dan CEO LVMH, sebuah barang mewah besar conglomorate terdiri lebih dari lima puluh merek-merek mewah, termasuk Louis Vuitton, Dior, dan Fendi. Sebuah tahun perayaan untuk "Paus mode" high-end-Nya barang mewah LVMH kekaisaran., Dengan merek seperti Louis Vuitton, Fendi, Christian Dior dan Mokt & Chandon, membukukan rekor penjualan $ 16600000000. Saham naik 35% dalam 12 bulan terakhir, juga meningkatkan keberuntungan Arnault, yang hampir seluruhnya terdiri dari saham LVMH nya.

Spoiler for ""
Quote:
Quote:


Spoiler for "8 ) Eike Batista - $27 billion, Mining, oil. Brazil."
Quote:
Quote:
Eike Batista-dikenal sebagai pengusaha petualang dan tidak asing dengan gosip kolom-sudah dikatakan sebagai orang terkaya di Brasil. Karena kepemilikan minyak dan kepentingan dalam sejumlah besar bisnis lain, dia mungkin menjadi orang terkaya di dunia. Batista, salah satu dari tujuh anak-anak dari pejabat pemerintah tingkat tinggi, masuk ke emas pada usia dini dan akhirnya dikontrol tambang dari Chile ke Rusia. Selain itu, ia telah terlibat dalam energi, air, dan perusahaan baja. Sekarang Batista adalah bertaruh bahwa Brazil akan menjadi kekuatan utama minyak ..

Spoiler for ""
Quote:
Quote:


Spoiler for "9 ) Amancio Ortega – $25 billion, Fashion retail, Spain."
Quote:
Quote:
Amancio Ortega Gaona adalah perancang busana terkenal Galisia dan pengusaha. Sebagai pendiri dan ketua Inditex Group, dia sudah terdaftar sebagai salah satu orang terkaya di dunia oleh Forbes. Amancio Ortega Gaona, terkenal sebagai Amancio Ortega, lahir pada tanggal 28 Maret 1936 di Leon, Spanyol. Ayahnya bekerja pada perusahaan kereta api sementara ibunya membantu ekonomi keluarganya dengan bekerja sebagai pembantu. Pada usia 13, Ortega mulai bekerja untuk sebuah shirtmaker sebagai anak pengiriman di La Coruna, Galicia, pusat industri tekstil Iberia.

Spoiler for ""
Quote:
Quote:


Spoiler for "10 ) Karl Albrecht – $23.5 billion, Supermarkets, Germa"
Quote:
Quote:
Hans Karl Albrecht adalah pengusaha Jerman yang mendirikan diskon rantai supermarket Aldi dengan saudaranya Theo. Dia adalah salah satu orang terkaya di dunia, dengan kekayaan bersih diperkirakan pada tahun 2010 dari $ 23500000000 menurut Forbes, yang menempati peringkat ke-10 di daftar dia 2010 kaya dunia. Albrecht adalah orang terkaya di saudara Germany.The Albrecht dibesarkan dalam keadaan yang sederhana; ayah mereka telah dipekerjakan sebagai kecil dan kemudian asisten tukang roti. Ibu mereka telah menjalankan sebuah toko kelontong kecil di Schonnebeck di sudut pekerja.

searching for : www.kaskus.com

coment and like this after review

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites